Minggu, 13 November 2016

WANITA INTROVERT

Seseorang yang dikatakan sebagai 'introvert' adalah pribadi yang sangat tertutup & mengesampingkan kehidupan sosial yang terlalu berantakan.
Cenderung suka menyendiri,pendiam,susah menyesuaikan diri.
'INTROVERT' sering merasa ingin sendiri & menikmati kesendirian, saat seperti ini introvert biasanya menggunakan waktu untuk merenung & memikirkan sesuatu secara mendalam.
Seorang introvert tidak akan pernah menceritakan tentang hal-hal yang bersifat pribadi kepada sembarang orang. Oleh karena itu jika ada seorang introvert yang dengan sukarela mengeluhkan masalahnya kepadamu maka kamu adalah orang yang sangat beruntung karena mereka percaya denganmu.
Introvert bukan orang yang anti-sosial walaupun memang mereka mengesampingkan kehidupan sosial, tapi mereka adalah seseorang yang selektif.
Introvert bukan orang yang anti untuk bersosial dengan orang lain, mereka cenderung lebih berhati-hati membuka diri hanya untuk orang-orang tertentu saja.
Seseorang yang dikatakan introvert didunia ini adalah kaum minoritas, mereka cenderung suka menulis.Berkomunikasi melalui tulisan lebih baik daripada harus dengan lisan, misalnya untuk mengklarifikasi sesuatu, mereka lebih baik menulisnya. Ini juga bisa menghindari adanya pertikaian karena sulit bagi seseorang untuk mengungkapkan sesuatu hal yang dinilainya baik tapi tidak tertanggapi dengan baik.
Mungkin karena kebiasaan yang suka menyendiri ini sehingga orang-orang introvert memilki emosi yang terlatih untuk tetap stabil.

1 komentar: